Minggu, 07 Januari 2018

Tips Memilih Kursi Tamu Minimalis Untuk Ruangan Kecil



kursi tamu minimalis untuk ruangan kecil


Hai sobat , Mungkin anda yang memiliki rumah dengan ruangan tamu yang besar bisa leluasa untuk memilih furniture jepara . Tetapi tidak yang memiliki rumah dengan ruang tamu relatif kecil . Oleh karena itu di artikel ini saya akan membahas Tips Memilih Kursi Tamu Untuk Ruangan Kecil . Jadi bagi anda yang memiliki ruang tamu dengan ukuran kecil janganlah berkecil hati . Karena dengan ruang tamu kecil , anda masih bisa bereksperimen agar ruang tamu anda terlihat cantik dan indah .

Apa  Tips Memilih Kursi Tamu Minimalis Untuk Ruangan Kecil ??

Untuk memilih kursi tamu minimalis buat ruangan kecil , ada beberapa hal yang harus diperhatikan . hal - hal tersebut akan saya bahas di bawah ini :
  1. Tentukan tema ruang tamu . Langkah awal dalam memilih kursi tamu minimalis untuk ruangan kecil adalah tema . Tema dengan furniture harus selaras dan saling mendukung , agar ruang tamu anda dapat kelihatan lebih indah . Untuk tema , saya sarankan yang tema sederhana saja .
  2. Ukuran antara ruang tamu dan furniture harus seimbang . Ukuran disini sangat penting , jadi jangan asal - asalan membeli furniture sebelum anda tahu ukuran ruang tamu anda . Usahakan antara ukuran ruang tamu dengan kursi tamu minimalis terlihat seimbang . Dengan arti tidak salah satu yang lebih dominan dalam ukuran . Jadi akan terlihat lebih proporsional ruang tamu anda .
  3. Bahan furniture . Untuk bahan anda harus lebih jeli untuk memilihnya . sebenarnya ada banyak sekali pilihan bahan dasar . Tetapi saran saya , pilihlah bahan kayu jati perhutani saja . Karena untuk Tingkat kualitas , kayu jati perhutani sangatlah bagus .
  4. Harga kursi tamu minimalis . Jadilah konsumen yang cerdas . Jadi bijaklah dalam memilih harga furniture . Pilihlah furniture dengan harga standar pasar . Jangan sekali - kali membeli furniture dengan harga jauh di bawah pasaran . Karena dengan harga di jauh pasaran , konsekwensinya adalah kualitas barang yang buruk .
  5. Pilih penyedia furniture anda . Ada banyak sekali penyedia furniture saat ini , tetapi tidak semua yang terpercaya tentunya . Kali ini saya merekomendasikan satu penyedia furniture untuk anda , Yaitu FAA Jati Furniture .
Inilah Penjelasan singkat tentang FAA Jati furniture : 

Nama Toko Online : Toko online yang saya rekomendasikan ini bernama FAA Jati Furniture .
Alamat  Workshop  : Ds. Kedung Cino Rt. 06 / Rw. 02 Kecamatan : Jepara , Kabupaten : Jepara , Provinsi : Jawa Tengah , Indonesia .
Info Kontak untuk order             :
    Phone / sms                         : +6282112773636
    Live suport WhatsApp        : +6282112773636
    PIN BB                                : D77915E3
    Email                                   : sebtamtoe@yahoo.co.id

Deskripsi singkat      : FAA Jati Furniture adalah indonesian furniture manufacturers penyedia produk - produk furniture asli buatan jepara . Contoh produknya antara lain : Kursi Tamu Minimalis , Almari pakaian , Dipan , Partisi , dan produk furniture lainnya .






Demikianlah artikel singkat tentang Tips Memilih Kursi Tamu Minimalis Untuk Ruangan Kecil . Semoga bermanfaat bagi anda .

Terimakasih .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar